oleh

All New CBR150R Mengaspal di Sulut Februari

Barometer.co.id-Manado. PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi Honda All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru pada 12 Januari 2021 lalu. Tak perlu menuggu lama, motor dengan konsep Total Control ini akan segera meluncur di Sulawesi Utara (Sulut) pada Februari mendatang.

All New CBR150R memiliki performa dan handling terbaik, menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM mengatakan bahwa generasi baru CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya.

”Sepeda motor sport tak lepas dari dari perhatian kami sebagai produsen, termasuk hadirnya All New CBR150R yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sepeda motor sport yang lincah dan performa tinggi. Kami pun senantiasa memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri,” ujar Loman.

Erwin Momuat, Sales Dept. Head PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengatakan bahwa masyarakat dan pecinta Motor Sport Honda segera bisa memiliki All New CBR150R karena DAW akan me-launching All New CBR150R pada awal bulan Februari.

“All New CBR150R ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur baru sehingga nyaman digunakan untuk beraktifitas sehari- hari. Kami optimis All New CBR150R ini dapat diterima oleh masyarakat Sulawesi Utara. Kami juga sudah membuka inden bagi pecinta Motor Sport Honda yang ingin memiliki All New CBR150R ini,” ujar Erwin.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.(jm)

Harga On The Road Sulut

CBR150R non-ABS Matte Black  Rp37.800.000,-
CBR150R non-ABS Victory Black RedRp37.800.000,-
CBR150R non-ABS Dominator Matte Black               Rp37.800.000,-
CBR150R non-ABS Honda Racing Red                         Rp38.400.000,-
CBR150R ABS Victory Black Red                                   Rp41.800.000,-
CBR150R ABS Dominator Matte Black Rp41.800.000,-
CBR150R ABS Honda Racing Red                                  Rp42.400.000,-
CBR150R ABS MotoGP Edition                Rp42.600.000,-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed