oleh

Kepala LPMP Provinsi Sulut Siap Bantu Sekolah Korban Banjir

Barometer.co.id – Manado. Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Febry HJ Dien ST MInf Tech (MAN) mengatakan bahwa pihaknya siap membantu sekolah-sekolah korban banjir yang ada di Kota Manado.
Hal ini disampaikan Febry saat melakukan pantaun ke sejumlah SD dan SMP didampingi Kasubag TU Dr Deisy Sampul SKomp MSi, Senin (18/01).


Dalam kunjungnya di SMPN 11 Manado, SDN 01 Manado dan SDN 13 Manado bersama Kadis Dikbud Kota Manado Dr Daglan Walangitan, terpantau langsung kondisi sekolah terdampak banjir.
Di mana, sejumlah perlengkapan meubeler seperti meja dan kursi maupun buku-buku di kelas yang rusak lantaran terendam air.
Menurut Febry, LPMP Provinsi Sulut sebagai unit pelaksana teknis Kemendikbud di Sulut memberi perhatian khusus bagi sekolah-sekolah korban banjir.
“Kami akan memberikan bantuan untuk Sekolah Dasar (SD) mulai dari kelas satu sampai kelas enam akan mendapatkan modul buku dari LPMP Sulut. Begitu juga untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan mendapatkan juga bantuan modul buku dari LPMP Sulut,” ungkap Febry sembari menambahkan bahwa hasil dari pantauan tersebut, kami dari LPMP Sulut akan melaporkan langsung ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed