oleh

Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada, FDW-PYR Ajak Seluruh Komponen Bangun Minsel

Barometer.co.idAmurang. Bertempat di Hotel Sutanraja Amurang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Franky Donny Wongkar-Petra Yani Rembang (FDW-PYR) ditetapkan sebagai pemenang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa Selatan lewat rapat pleno pada Kamis (21/01).
Pasangan nomor urut 3 yang diusung oleh PDI-P dan Perindo dengan jargon Perubahan ini ditetapkan sebagai pemenang setelah mendapat dukungan 74.875 pemilik suara. Raihan suara ini unggul jauh dari pesaingnya.
Pada pidato seusai penetapan, Franky Donny Wongkar menyampaikan terimakasihnya pada Tuhan. Terimakasih juga dialamatkan pada penyelenggara Pilkada yang telah bekerja keras, begitu pula Forkompida. Tak lupa bagi seluruh tim dan juga seluruh masyarakat Minsel.
“Kemenangan ini merupakan berkat penyertaan Tuhan, karenanya kami berdua mengucap syukur dan berterimakasih sebesar-besarnya. Juga bagi penyelenggara Pilkada, Forkompida. Terlebih bagi seluruh tim yang terlibat dalam pemenangan dan seluruh masyarakat Minsel,” ujar Wongkar.
Sekretaris DPD PDIP Sulut ini juga mengajak pada seluruh komponen masyarakat Minsel untuk membangun daerah yang dicintai. Mewujudkan Minsel Maju, Bermartabat dan Sejahtera diperlukan kerjasama seluruh pihak.
“Pilkada telah usai, mari saya ajak seluruh komponen untuk bersama-sama membangun Minsel yang torang cintai. Semua sekat kita buka karena kebersamaan sangat penting. Karena tujuan kita bersama adalah tentunya mensejahterakan masyarakat yang maju dan bermartabat,” tandasnya.(nov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed