oleh

FDW: FDW-PYR Berkomitmen Bergandengan Tangan Bangun Minsel

Barometer.co.id-Amurang. Dengan ditetapkan lewat rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (21/01), pasangan Franky Donny Wongkar-Petra Yani Rembang (FDW-PYR) sah ssbagai pemenang (Pilkada) Minsel. Pasangan ini memperoleh 74.875 suara pada Pilkada yang dilaksanakan 9 Desember 2020.
Saat ditemui seusai penetapan, Franky Donny Wongkar menyatakan komitmennya melaksanakan visi dan misi yang disampaikan semasa kampanye. Terutama 12 program prioritas sebagai jembatan mewujudkan Minsel maju, bermartabat dan sejahtera.
“Saat dilantik nanti pertama-tama akan kami kerjakan adalah melaksanakan komitmen visi dan misi yang tertuang juga dalam 12 program prioritas. Ini adalah komitmen kepada masyarakat yang telah mempercayan kami. Dan kami memegang komitmen tersebut,” tukas Wongkar didampingi Petra Yani Rembang.
Ketika ditanyakan tentang kepemimpinan mereka kedepan, dikatakan tetap mengutamakan kebersamaan. Mereka berdua juga telah membuat komitmen untuk berjalan bersama-sama memimpin Minsel.
“Kami pastinya sudah membangun komitmen bersama dan itulah yang kami pegang dalam menjalankan pemerintahan. Dalam melaksanakan pemerintahan tentunya kami akan bekerjasama sebagai sebuah tim. Paling penting adalah berpegang pada komitmen,” sebut Wongkar.
Kalaupun ada kerikil di perjalan, kiranya itu hanya kerikil yang tumpul. “Kemungkinan adanya kerikil itu bisa saja, tapi kalaupun ada kami yakin hanyalah kerikil tumpul. Kebersamaan dalam memimpin Minsel akan kita kedepankan. Terlebih dari semua itu, kami bekerja bersama dan bersama bekerja bagi rakyat Minsel,” terangnya.(nov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed