oleh

Pizza Hut Tomohon Berkonsep Counter and Delivery, Buka 25 Januari

Barometer.co.id-Tomohon. Kabar gembira bagi warga Tomohon dan sekitarnya khususnya penggemar Pizza Hut. Restoran asal Amerika Serikat ini akan segera buka di kota sejuk pada tanggal 25 Januari 2021 mendatang. Berkonsep Counter and Delivery, Pizza Hut Tomohon yang terletak di dekat tugu Opo Tololiu ini siap melayani warga Tomohon dan sekitarnya.

“Benar, Pizza Hut Tomohon akan buka pada tanggal 25 Januari 2021,” kata Putu Antari yang merupakan asisten manajer Pizza Hut Mega mall Manado.

Dari informasi yang dihimpun, Pizza Hut Tomohon melayani makan di tempat dan juga delivery. Sehingga masyarakat Tomohon dan sekitarnya bisa menikmati kelezatan Pizza langsung di restoran ataupun di rumah.

Potensi kota Tomohon yang besar memang telah membuat restoran yang gerainya sudah tersebar di seluruh dunia ini buka di Tomohon. Tomohon pun menjadi kota kedua di Sulawesi Utara setelah Manado yang memiliki gerai Pizza Hut.

Warga Tomohon dan sekitarnya yang sudah mengetahui Pizza Hut akan buka di Tomohon juga menyambut gembira berita ini. Mereka mengaku tidak perlu lagi ke Manado untuk menikmati Pizza.

Selain di Tomohon, Pizza Hut juga akan membuka Gerainya di Bitung pada bulan April mendatang.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *