oleh

Komunitas Honda ADV & PCX Gelar Charity Ride di Kotamobagu

Barometer.co.id-Kotamobagu. Dunia bikers di Tanah Air terus berkembang pesat, tak terkecuali di Sulawesi Utara. Dikeluarkannya tipe sepeda motor Honda yang baru, memunculkan terbentuknya komunitas Honda yang memiliki hobi dan kecintaan kepada sepeda motor tersebut.

Kali ini, 18 peserta yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Kotamobagu dan Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Kotamobagu menggelar Charity Ride dengan membagi-bagikan masker kepada pengendara motor yang melintas di tiga titik, yakni di depan pos dealer Tridjaya Motor, Daya Motor dan Wahana Kotamobagu.

Ketua komunitas HAI Chapter Kotamobagu, Ewin Manansal dan HPCI Chapter Kotamobagu, Firman Dai mengatakan bahwa kondisi saat ini mewajibkan semua orang termasuk pengendara motor menggunakan masker saat bepergian sehingga masker menjadi sesuatu yang penting dan wajib. Untuk itulah kami berinisiatif mengadakan charity ride dengan membagi-bagikan masker pada Sabtu (23/1) yang lalu.

Senada dengan itu, PIC Honda Community DAW, Devis Wondal juga mengatakan bahwa komunitas Honda selain menjadi pelopor keselamatan berkendara juga memberikan dampak dan  manfaat bagi semua anggota serta masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed