oleh

Kepsek SMAN 4 Manado Jadi Koki di Dapur Umum Sekolah

Barometer.co.id-Manado. Pasca bencana banjir yang kembali terjadi di Kota Manado, Jumat (22/01). Sebanyak 95 siswa berikut lima guru di SMAN 4 Manado dikabarkan terdampak banjir. Sementara itu, satu orang THL rumahnya hancur akibat tanah longsor.


Menyikapi hal tersebut, pihak sekolah kembali berinisiatif untuk mendirikan dapur umum di sekolah pada Sabtu (23/01) dengan menyiapkan 200 paket makanan siap saji. Di mana, Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 4 Manado Dr Lilie Noula Wuisan MPd turun langsung menyiapkan dan memasak makanan di dapur umum dibantu sejumlah guru-guru dan siswa di sekolah.
“Bantuan yang disalurkan Sabtu (23/01) ini adalah bantuan tahap ke-2. Kami rencanakan juga pada Senin (25/01), akan salurkan bantuan tahap ke-3 berupa 200 paket makanan siap saji serta bantuan bahan bangunan berupa tripleks, semen dan seng,” ungkap kepsek sembari menambahkan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap korban banjir dan tanah longsor, terutama warga sekolah yang terdampak.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed