oleh

18 Tahun Minsel Menuju Masyarakat Mandiri, Maju dan Sejahtera

Barometer.co.id. Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Minsel ke-18, dirayakan dengan keterbatanan. Pendemi Covid-19 yang masih mengintai mengharuskan seluruh masyarakat hidup dengan tatanan baru. Karenanya harus mampu beradaptasi menghadapi tantangan-tantangan kedepan.


“Tantangan kita kedepan akan semakin sulit karena masih menghadapi pendemi Covid-19. Tentunya seluruh masyarakat harus mampu beradaptasi dengan kebiasaan baru guna menjawab tantangan-tantangan kedepan. Baik dari segi sosial, ekonomi dan budaya,” sebut Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu.
Sedangkan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar mengajak seluruh pihak dapat menginstropeksi dan evaluasi diri masing-masing. Apakah yang kita telah berikan daerah untuk menciptakan masyarakat yang maju dan sejahtera. Dengan kita sadar atas fungsi dan tugas masing-masing serta menjalakan sesuai aturan.
“Pada usia yang ke-18 mari kita bersama-sama memajukan daerah kita. Tentunya kita perlu instrospeksi diri dan evaluasi sudah sejauh mana kita menjalankan peran masing-masing. Sudahkah memberi kontribusi bagi pembangunan ataukah tidak. Pada momentum ini mari kita sama-sama kerja keras mewujudkan masyarakat maju, mandiri dan sejahtera,” paparnya.(nov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed