oleh

DPRD Gelar Paripurna 18 Tahun Minsel Menuju Perubahan


Barometer.co.id-Amurang. Rabu (27/01) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) genap berusia 18 tahun yang diperingati lewat gelaran Rapat Paripurna DPRD. Pada rapat yang menerapkan protokol kesehatan, Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa yang memimpin mengawali dengan keprihatian atas terjadinya bencana di sejumlah daerah di Minsel pada awal tahun.


Lanjut pada kesempatan tersebut Lumowa mengajak semua pihak dapat bersatu untuk membangun Minahasa menuju masyarakat yang mandiri bermartabat dan sejahtera. Dikatakannya pada momentum Hut ke-18, dapat dijadikan tonggak melakukan lompatan tinggi mencapai apa yang dicita-citakan para pendiri Minsel.
Tak lepas dia mengucapkan terimakasih pada seluruh pendiri sehingga lewat kerja dan perjuangnnya, Minsel dapat berdiri. “Mari kita pererat tali persaudaraan dan semoga Minsel makin diberkati sehingga menciptakan masyarakat sejahtera,” paparnya.


Dia juga menyampaikan berbagai keberhasilan dari pemerintahan Paruntu-Wongkar yang akan segera mengakhiri masa jabatan pada 17 Februanri. Tak lupa mengucapkan selamat pada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Frangky Donny Wongkar-Petra Yani Rembang (FDW-PYR). Diharapkan sinergitas eksekutif-legislatif terbangun dengan baik.(nov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed