oleh

DPRD Manado Terima Bantuan Sembako dari DPRD Bolsel

Barometer.co.id – Manado. DPRD Kota Manado menerima bantuan dari DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk warga Kota Manado yang terkena musibah banjir dan tanah longsor pada beberapa waktu lalu.
Di mana, bantuan yang diserahkan tersebut berupa beras 5 kilogram sebanyak 300 paket yang diterima oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Manado, Ronny Jonas Makawata dan para anggota legislator lainnya di ruang paripurna, Kamis (28/01).


“Bantuan ini tidak seberapa namun semoga bisa membantu para korban banjir dan tanah longsor,” tukas perwakilan dari DPRD Bolsel, Salman Mokoagow.
Mewakili ketua DPRD Manado, Ronny Makawata sangat berterimakasih atas bantuan sembako tersebut.


“Mewakili pemerintah Kota Manado dan mewakili pimpinan DPRD Manado, juga masyarakat Kota Manado mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolsel yang sudah bersama-sama bergotong royong untuk membantu masyarakat Kota Manado yang mengalami bencana banjir dan tanah longsor,” ujar Makawata.


Dirinya juga memberikan apresiasi kepada pimpinan dan rombongan DPRD Bolsel yang membawa langsung bantuan tersebut.
“Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan sembari menunggu petunjuk dari pimpinan dewan,” tandasnya.(bonds/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed