oleh

Komisi III DPRD Manado Hearing Perkim dan PLN Masalah Lampu Jalan

Barometer.co.id – Manado. Komisi III DPRD Kota Manado mengagendakan dengar pendapat (hearing) dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim).


“Pada musibah beberapa waktu lalu, sekitaran kantor Kecamatan Malalayang banyak lampu jalan yang mati padahal disitu ada kantor Polsek dan beberapa kantor pelayanan masyarakat lainnya.
Hal ini tentu perlu mendapat perhatian serius lantaran bisa membahayakan masyarakat yang lewat daerah itu,” tukas Jean Sumilat, anggota komisi III, Kamis (28/01).
Hal senada dikatakan oleh anggota Komisi III lainnya Lily Binti, yang mengeluhkan banyaknya pohon yang sudah memenuhi badan jalan yang bisa membahayakan para masyarakat pengguna jalan.
“Kawasan Winangun banyak pohon yang sudah memenuhi badan jalan, kami minta dari Dinas Perkim untuk memperhatikan ini, karena kita tahu bersama masyarakat lalu lalang di jalan tersebut, dan bisa membahayakan mereka,” tukas Lili yang juga merupakan anggota Fraksi Partai Golkar tersebut.
Pihak PLN pun menanggapi aspirasi tersebut dengan mengatakan bahwa apa yang menjadi permasalahan yang dilemparkan Jean Sumilat tersebut bukan sepenuhnya kesalahan dari pihaknya.
“Kami mengundang dinas Perkim, dengan pihak komisi III untuk turun lapangan melihat bersama permasalah yang terjadi, karena bisa saja ada hal-hal teknis yang terjadi di lapangan, karena kami hanya sebagai penyedia tegangan listrik, untuk hal teknis lainnya adalah domain dari Pemkot dalam hal ini Dinas Perkim,” tukas Yudistira yang adalah Manager Energi Listrik PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado.(bonds/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *