oleh

Buka Tabungan di Bank Sinarmas Dapat iPhone 12 atau Galaxy S21

Barometer.co.id-Manado. Bank Sinarmas Manado memberikan promo menarik bagi masyarakat yang membuka rekening tabungan. Dengan nominal tertentu, nasabah akan langsung memperoleh hadiah berupa handphone iPhone 12, Galaxy S21+ atau Galaxy S21 Ultra 5G.

Kepala Kantor Cabang Utama Bank Sinarmas Manado, Serva Terry Mamesah mengatakan, ada dua promo untuk mendapatkan handphone di atas, yaitu Lock Dana dan Simas Tara Gadget.

Untuk Simas Tara Gadet, nasabah membuka rekening Rp20 juta dan selanjutnya menabung sebesar Rp2,1 juta, Rp3,3 juta atau Rp6 juta per bulan. Hadiah berupa iPhone 12 akan langsung diberikan saat membuka rekening tabungan. “Saldo pertama sebesar Rp20 juta tidak bisa diambil sampai dengan jangka waktu tertentu, yaitu 36 bulan, 48 bulan atau 60 bulan,” kata Mamesah.

Sementara untuk Lock Dana, menurutnya, nasabah membuka tabungan sebesar Rp72 juta dan langsung mendapatkan iPhone 12. “Untuk promo ini, dana pertamanya dikunci atau tidak bisa diambil sampai dengan batas waktu yang disepakati. Nasabah juga tidak perlu lagi menabung per bulan seperti metode Tara Gadget. Batas waktu metode ini mulai 12 bulan sampai dengan 60 bulan,” katanya seraya menambahkan, metode yang sama juga berlaku untuk hadiah Samsung Galaxy S21+ atau Galaxy S21 Ultra 5G.

“Nasabah tidak perlu khawatir, karena tabungan Bank Sinarmas sangat aman. Bila sudah selesai jangka waktunya, maka akan secara otomatis dibuka kembali. Keuntungan lainnya yakni program ini dijamin oleh Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS),” ujarnya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed