oleh

DPRD Bualemo dan DPRD Manado Berbagi Gagasan Soal Pencegahan Peredaran Narkoba

Barometer.co.id – Manado. DPRD Kota Manado menerima kunjungan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Muslimin, Rabu (27/01).

Kehadiran para wakil rakyat Kabupaten Bualemo tersebut diterma Sekretaris Komisi I Boby Daud dan Wakil Ketua Komisi II Hengky Kawalo.

Adapun maksud kunjungan, sebagaimana dijelaskan Muslimin berkaitan dengan pencegahan masuknya obat-obat terlarang di Kota Manado yang dinilai sangat baik dicontohi oleh pemerintah Kabupaten Bualemo.

“Kunjungan ini sekaligus silahturahmi. Kami menilai narkoba sangat sulit masuk di Manado. Jadi kami datang untuk bertukar ide bagaimana langkah pemerintah pelakukan pencegahan masuknya narkoba ke Manado,” kata Muslimin.

Sementara itu, Boby Daud menjelaskan, dalam dialog bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bualemo, dirinya mengatakan bahwa pencegahan masuknya narkoba merupakan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan pihak penegak hukum.

“Kordinasi dan kerjasama antara pemerintah dan aparat Kepolisian harus dimaksimalkan. Begitu juga dengan penindakkan terhadap para oknum pemasok barang haram tersebut (narkoba),” ungkap Boby. (Adv/Lipsus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *