oleh

Imlek dan Valentine, AHASS Honda Berikan Promo Servis

Barometer.co.id-Manado. Sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Menyadari hal tersebut, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi AHASS terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Salah satunya dengan memberikan berbagai promo dan diskon menarik khususnya dalam memperingati Imlek dan hari valentine yang jatuh di bulan Februari.

Untuk promo spesial Imlek, konsumen yang melakukan servis motor di AHASS akan mendapatkan potongan 25% jasa servis lengkap dan promo ini berlaku selama bulan Februari setiap hari Kamis jam 13.00 sampai jam 15.00. Sedangkan promo spesial Valentine, bagi konsumen yang melakukan servis di AHASS akan mendapatkan potongan 50% jasa servis lengkap untuk sepasang motor Honda dan promo ini berlaku mulai tanggal 13 hingga 16 Februari 2021.

Selain itu, untuk menunjang layanan purna jual Sepeda Motor Honda, saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara didukung dengan tenaga mekanik yang handal dan tersertifikasi. Pelayanan konsumen di jaringan AHASS pun telah menerapkan standar protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen yang melakukan servis di AHASS.

Menurut Haditya Senoadjie, Technical Service Dept. Head PT. DAW, promo ini diberikan sebagai bentuk layanan purna jual kepada konsumen setia Honda yang telah mempercayakan Sepeda Motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari – hari serta mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan layanan servis di bengkel resmi AHASS serta menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil untuk motor Hondanya.

“Kami Main Dealer beserta jaringan AHASS terus berinovasi memberikan layanan dan promo menarik buat para pengguna sepeda motor Honda setiap bulannya untuk terus dapat memberikan kemudahan dalam melakukan layanan servis,” ujar Haditya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed