oleh

Katihokang Suarakan Aspirasi saat Kunjungan Adriana Dondokambey di SMAN 7 Manado

Barometer.co.id – Manado
Kunjungan anggota DPR RI Dra Adriana Dondokambey MSi ke SMAN 7 Manado, Senin (08/02) dilakukan dalam rangka sosialisasi empat pilar MPR RI yang diikuti puluhan siswa-siswi maupun pengurus OSIS.

Dalam sosialisasi yang menerapkan protokol kesehatan covid-19 itu, Kepala SMAN 7 Manado Marlina Katihokang berkesempatan pula menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR RI Dra Adriana Dondokambey MSi.

Di mana, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah kami dari pihak sekolah ingin merenovasi bangunan yang ada di depan sekolah dan indoor lapangan basket di SMAN 7 Manado. Supaya jika ada pertemuan yang besar kami boleh berada di sana.

“Mudah-mudahan ibu Adriana Dondokambey yang merupakan anggota Komisi X di DPR RI dari dapil Sulut dapat memfasilitasi bantuan-bantuan dari Kemendikbud untuk kemajuan pendidikan di SMAN 7 Manado,” kata kepsek.

Ditambahkannya lagi, bahwa sarana prasarana merupakan bagian penting yang perlu disiapkan secara cermat dan berkesinambungan, sehingga dapat dijamin kegiatan belajar mengajar (KBM) akan berjalan lancar.

“Dalam penyelengaraan pendidikan, sarana prasaran sangat dibutuhkan untuk menghasilkan kegiatan belajar mengajar yang efektif dan efisien,” tandasnya.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed