oleh

HUT ke-125, BRI Bagikan 125 Ribu Masker

Barometer.co.id-Manado. Bank BRI mendukung upaya pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19, Salah satunya diwujudkan dalam bentuk membagikan masker sebanyak 125.000 buah. Masker keren HUT BRI 125 tersebut disebar di 17 Kantor Wilayah BRI di seluruh Indonesia melalui program Bina Lingkungan.

BRI Kanwil Manado mendapat jatah 6.000 buah. Pada Rabu (10/02) kemarin, masker tersebut dibagikan di Pasar Pinasungkulan, Karombasan. Pimpinan Wilayah (Pinwil) BRI Manado, Rudy Andimono mengatakan, bantuan masker ini diberikan kepada masyarakat umum, pedagang pasar, kantor pelayanan publik, lembaga pemerintah dan lembaga lainnya yang bergerak di bidang penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Tujuan pemberian masker ini adalah untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19, dan membangkitkan kesadaran masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker,” katanya.

Masker yang dibagikan memiliki kualitas yang baik, di mana terdiri dari tiga lapis. Lapis pertama terdiri dari bahan tahan air dengan desain print/sablon. Lapis kedua bahan non woven atau setara dan lapis ketiga kain katun 100 persen.

“Masker tanpa kerutan/lipatan/jahitan pada bagian tengah lapis pertama. Desain masker pada lapis pertama sesuai dengan desain pemenang lomba masker dalam rangka HUT BRI 125,” kata Andimono.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed