oleh

SHS Tutup Usia

Barometer.co.id-Manado. Duta Besar Berkuasa Penuh Republik Indonesia atas Filipina merangkap Kepulauan Marshall dan Palau Dr (HC) Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) meninggal dunia dalam usia 76 tahun di Jakarta, pada Sabtu (13/02) pukul 00.31 WIB dinihari.

Gubernur Sulut dua periode yang menjabat pada 2005-2010 dan 2010-2015, meninggal saat dalam perawatan di UGD Mochtar Riady Comprehensive Cancer Centre (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta.

Di mana, keluarga berencana membawa jenazah SHS ke Manado, Sulawesi Utara pada Minggu (14/02) setelah disemayamkan semalam di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Jenazah rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Kawangkoan, Kabupaten Minahasa. Menurut Vanda Sarundajang, ayahnya sempat menjalani perawatan di Manila, Filipina dan Jakarta. Kendati demikian, kondisi kesehatannya menurun sejak tiga bulan terakhir.

“Terpujilah Tuhan Yesus Sang Empunya hidup dan kehidupan, Tuhan Yesus sangat baik. Selamat Jalan Papa-ku sayang….Tenanglah dalam pangkuan Bapa di Sorga. I love you forever,” ungkap Vanda.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed