oleh

All New CBR150R Kuasai Pangsa Pasar 73 Persen

Barometer.co.id-Manado. Sepeda motor Honda CBR150R sangat diminati masyarakat Indonesia, termasuk di Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Di mana pangsa pasar motor sport full fairing tersebut menyentuh angka 73 persen. Hadirnya All New CBR150R pun dipastikan akan memperkuat dominasi Honda di segmen sport di bawah 200cc.

Marketing Division Head PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW), Handi Tanuberata mengatakan, minat masyarakat di tiga provinsi tersebut terhadap CBR150R terus meningkat. “Sejak diproduksi secara lokal oleh PT. Astra Honda Motor pada tahun 2014, CBR150 telah melalui beberapa pengembangan pada tahun 2016 dan 2018. CBR150 terus berevolusi yang memberikan daya tarik bagi konsumen,” katanya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara yang telah mempercayakan sepeda motor Honda untuk menemani ativitas sehari-hari,” kata Handi seraya menambahkan, kepercayaan tersebut diikuti dengan terbentuknya komunitas sepeda motor Honda.

Keperkasaan All New CBR150R yang menguasai pangsa pasar 73 persen di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, mengungguli dua kompetitornya, yakni Suzuki GSX-R150 dan Yamaha R15. Dua motor tersebut hanya kebagian pangsa pasar 27 persen secara total.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed