oleh

FDW Sebut Olly-Steven Mampu Tingkatkan Prestasi Sulut

Barometer.co.id-Amurang. Lima tahun memimpin Sulawesi Utara, Olly Dondokambey-Steven Kandou sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur telah mampu menorehkan prestasi di berbagai bidang. Mulai dari pembangunan perekonomian, pemberantasan kemiskinan, pendidikan dan stabilitas sosial kemasyarakatan yang terjamin. Dengan melanjutkan pemerintahan untuk periode kedua, Sulut diyakini akan lebih berkembang, maju dan hebat.


Dilantiknya Olly Dondokambey-Steven Kandou sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut oleh Presiden RI Joko Widodo, Senin (15/02) juga berarti melanjutkan kembali pemerintahan di Sulawesi Utara. Kembali berlanjutnya pemerintahan ini memberi harapan prestasi Sulut tidak berhenti. Minahasa Selatan sebagai kabupaten yang berada di Sulawesi Utara tentunya siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.


“Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandou sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Dengan kembalinya bertugas kami yakini prestasi Sulut akan terus berlanjut. Program-program pro kerakyatan dan mengatasi kemiskinan juga ikut berlanjut, meskipun di tengah masa pendemi seperti sekarang ini,” ujar Wakil Bupati Minsel yang juga Bupati terpilih Franky Donny Wongkar.
Lanjut dikatakannya bersama Wakil Bupati terpilih Petra Yani Rembang, dirinya siap menjalin sinergitas. Sehingga pembangunan di Minsel terintegrasi mulai dari pemerintah pusat dan provinsi. Pada akhirnya apa yang menjadi visi dan misi membawa masyarakat Minsel yang maju, mandiri dan sejahtera benar-benar dapat terwujud.


“Kita mengetahui pentingnya koordinasi yang kuat untuk melaksanakan sinergitas dalam pembangunan. Dengan dilantiknya pak Olly dan pak Steven, koordinasi antar pemerintah kabupaten termasuk Minsel di dalamnya akan semakin baik. Nah inilah yang menjadikan kekuatan kita  dengan adanya sinergitas dari pusat sampai daerah. Paling diuntungkan tentunya masyarakat karena pembangunan benar-benar terarah,” jelas FDW.


Lanjut dia mengharapkan seluruh masyarakat, terutama Minsel dapat mendukung pemerintahan Olly-Steven. Dengan saling mendukung akan menciptakan energi besar bagi kemajuan Sulut, dimana Minsel masuk di dalamnya. “Mari kita sama-sama berjuang untuk kemajuan Sulut dan Minsel kedepannya di semua sektor sehingga lebih hebat serta membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” kunci Wongkar.(nov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed