oleh

Kontribusi Pajak BSG Tertinggi, KPP Pratama Manado Beri Penghargaan

Barometer.co.id-Manado. Bank Sulutgo (BSG) mencatat prestasi tersendiri dalam hal menyetor pajak kepada negara. Hal ini terlihat dari kontribusi BSG untuk penerimaan pajak pada tahun 2020 sebesar Rp141 miliar dan merupakan yang tertinggi di wilayah Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Manado. Atas prestasi tersebut, KPP Pratama Manado memberikan piagam penghargaan

Atas prestasi tersebut, KPP Pratama Manado pun memberikan piagam penghargaan untuk Torang pe Bank tersebut. Piagam diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Manado, Devyanus C.N. Polii kepada Direktur Umum BSG, Revino M. Pepah.

“Kontribusi BSG untuk penerimaan pajak pada tahun 2020 yang sebesar Rp141 miliar mencapai 9 persen dari total penerimaan KPP Pratama Manado,” kata Kepala KPP Pratama Manado, Devyanus C.N. Polii, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada BSG, Selasa (16/02).

Devyanus pun mengharapkan agar sinergi KPP Pratama Manado dengan BSG semakin meningkat agar kewajiban perpajakan dapat dilaksanakan dengan lebih baik.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed