oleh

Akhiri Masa Jabatan, CEP Puji FDW

Barometer.co.id-Rabu (17/02)  masa pemerintahan Christiany Euginia Paruntu (CEP) dan Franky Donny Wongkar (FDW) atau yang lebih dikenal dengan sebutan PaKar di Minahasa Selatan (Minsel) berakhir. Pada kesempatan diacara perpisahan yang dilaksanakan di Gedung Waleta Kantor Bupati , CEP memberikan pujian kepada FDW menurutnya terbaik mendampinginya sebagai Wakil Bupati.

“Selama 10 tahun masa pemerintahan saya di Minahasa Selatan, pak Franky Wongkar adalah yang terbaik. Makanya saya merasa bangga pernah bekerja sama. Kerjasama yang terjalin selama ini juga baik. Sehingga pemerintahan kami dapat bertahan hingga sekarang membangun Minsel karena beliau yang sabar dan selalu membantu,” sebut Tetty panggilan akrab CEP.

Dia juga mengatakan rakyat Minsel beruntung karena berikut pak Frangky yang memimpin setelah terpilih di Pilkada. Dia beralasan karena sudah sangat memahami Minsel. Makanya dia menyakini berikut Minsel akan lebih maju dan hebat lagi. Karenanya dia memintakan semua pihak, terutama PNS dapat bekerjasama dengan meningkatkan kinerjanya.

“Saya meyakini di bawah pemerintahan pak Franky bersama pak Petra Rembang sebagai Wakil Bupati Minsel akan lebih maju dan hebat. Beliau sudah sangat paham dengan Minsel. Karenanya semua pihak kami mintakan dapat menunjang agar semua visi dan misi keduanya dapat terlaksana,” tukasnya.

Kepada PNS dan pejabat di lingkup Pemkab Minsel dia juga memuji karena telah bekerja dengan baik sehingga Minsel dapat memperoleh empat kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Dia memintakan agar dapat mempertahankan kinerja bahkan meningkatkan.

“Nantinya bila masih dipercaya untuk menduduki jabatan, tingkatkan kinerja yang telah ada. Tapi kalaupun belum, maka tetapalah bekerja karena kalian adalah PNS. Tunjang kepemimpinan pimpinan yang sekarang. Pada kesempatan ini juga saya pamit dan sekaligus minta maaf apabila ada yang tersakiti karena kebijakan saya,” pungkasnya.(nov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed