oleh

HUT ke-57 AP I, Bandara Samrat Salurkan Bantuan Bagi Anak-Anak Panti Asuhan

Barometer.co.id-Manado. Manajemen Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado memperingati HUT PT. Angkasa Pura (AP) I (Persero) ke-57 yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2021, dengan menyalurkan bantuan bagi anak-anak di 4 panti asuhan. Bantuan di sektor pendidikan berupa 35 paket bantuan peralatan/perlengkapan sekolah senilai Rp 43.750.000,-.

“Di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh lapisan masyarakat turut terdampak, termasuk di antaranya para pelajar yang berada di panti asuhan. Oleh karenanya pada peringatan HUT ke-57 Angkasa Pura I kali ini, kami fokuskan perayaan bersama anak-anak di panti asuhan agar tetap bersemangat untuk belajar dengan peralatan sekolah yang memadai,” ujar Minggus E.T Gandeguai selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado.

Penyaluran bantuan yang sudah dilaksanakan secara bertahap sejak Rabu (17/2) bagi pelajar yang berada di Panti Asuhan Mamre Tondano, Panti Asuhan Kabar Baik Tondano, Panti Asuhan Etty Tondano dan Panti Asuhan Ar-Rahman Kota Manado.

“Kami sampaikan terima kasih atas perhatian dari General Manager dan jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado kepada anak-anak di panti asuhan ini, mengingat kegiatan belajar mengajar masih terus berjalan meskipun melalui daring. Karenanya bantuan ini sangat kami rasakan manfaatnya, sukses selalu Angkasa Pura I,” ungkap Maxi M. selaku Kepala Panti Asuhan Mamre Tondano.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *