oleh

All New Honda PCX160 Hadir di Manado 27 Februari

Barometer.co.id-Manado. PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV pada awal Februari 2021 lalu. Dan pada Sabtu, 27 Februari nanti, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) akan segera memperkenalkan motor tersebut untuk masyarakat di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

All New Honda PCX160 mendapat perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

DAW akan memperkenalkan All New Honda PCX160 ini secara virtual. Program ini akan disiarkan secara langsung melalui platform YouTube dan Instagram @TorangHonda dan Facebook PT. Daya Adicipta Wisesa.

Handi Tanuberata, Marketing Division Head DAW mengatakan bahwa All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

All New Honda PCX e:HEV

All New Honda PCX hadir dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

“Kami percaya dengan kehadiran pilihan warna tersebut para pecinta skutik premium Honda dapat mengekspresikan diri sesuai dengan karakter masing – masing pengguna,” ujar Handi.

Performa Mesin Baru 

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.  

Desain Mewah dan Fitur Canggih

Berupaya menghadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi dengan konsep dasar PCX “Personal Comfort Saloon,” desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis. Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini.

Tampilan baru pada LCD panel meter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap. Penggunaan rangka baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX. Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed