oleh

FDW Yakin Sulut Makin Hebat di Tangan ODSK

Barometer.co.id-Amurang. Bupati dan wakil Bupati terpilih Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR), serta pelaksana harian (PLH) Bupati Minahasa Selatan Denny Kaawoan menghadiri ibadah syukur kepemimpinan periode kedua Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw. Sabtu (20/02) di graha Gubernuran Manado.


“Atas telah dilantiknya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, kami mengucapkan selamat dan sukses buat Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw. Ini merupakan bukti kepercayaan oleh masyarakat Sulut atas kerja keduanya di periode pertama, “ujar FDW bersama PYR.


Dikatakan FDW acara ini sangat luar biasa karena semua bisa berkumpul untuk mensyukuri atas terpilihnya kembali ODSK untuk periode kedua, dan kami yakini, kepemimpinan mereka bisa membawa perubahan yang hebat demi Sulawesi Utara, agar daerah ini akan lebih dikenal dan bisa bersaing dengan mancanegara dalam perkembangan pembangunan.


“Harus diakui perkembangan Sulawesi Utara di masa pertama kepemimpinan ODSK sudah terlihat jelas dengan adanya berbagai investor asing yang datang untuk menanamkan saham baik di segi usaha maupun pariwisata. Dipastikan juga bahwa diperiode yang kedua ini akan lebih baik lagi, karena ODSK sudah di kenal atas pemikiran yang akan membangun baik aspek pertanian, kelautan dan industri. Pada muaranya yakni mencapai masyarakat Sulut yang sejahtera,” aku Wongkar.


Di masa kepemimpinan ODSK, lanjut Wongkar. Banyak masyarakat yang merasakan perbedaan signifikan sehingga warga tidak lagi tergolong miskin dan ketinggalan pendidikan karena adanya berbagai program pemerintah Provinsi yang mampu meningkatkan SDM dan perekonomian yang telah diakui oleh sejumlah pemimpin daerah di Indonesia.


“Kedua beliau ini mampu mengantar Sulawesi Utara menjadi gerbang perekonomian di bibir pasifik. Dengan prngalaman dan sinergitas yang telah dibangun dengan pemerintah pusat. Pastinya ede-ide cemerlang ODSK akan berjalan mulus mendatangkan berbagai macam bantuan pusat.”pungkasnya.(nov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed