oleh

DAW Perkenalkan All New Honda PCX160

Barometer.co.id-Manado – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV kepada jurnalis di Manado, Kamis (25/02). Motor skutik premium ini sebelumnya telah diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada awal Februari lalu.

Motor dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih ini diperkenalkan oleh Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata, Sales Head DAW, Erwin Momuat, Technical Service Dept. Head Haditya Senoadji dan Honda Customer Care Center Dept. Head, Alexander Abimanto.

Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Launching untuk masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara sendiri akan dilaksanakan secara virtual pada hari Sabtu, 27 Februari mendatang. Program ini akan disiarkan secara langsung melalui platform YouTube dan Instagram @TorangHonda dan Facebook PT. Daya Adicipta Wisesa.

Handi Tanuberata mengatakan All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

“All New Honda PCX hadir dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah,” ujar Handi saat jumpa pers.

Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa. Kami percaya dengan kehadiran pilihan warna tersebut para pecinta skutik premium Honda dapat mengekspresikan diri sesuai dengan karakter masing – masing pengguna.

DAW memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp 32.450.000,- untuk tipe CBS , Rp 35.050.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 46.100.000,- untuk tipe e:HEV. (jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed