oleh

Ayo Kunjungi Launching All New Honda PCX160 dan Virtual Exhibition

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) akan menggelar launching All New Honda PCX160 pada Sabtu, 27 Februari 2021 melalui YouTube dan Instagram @TorangHonda serta Facebook PT. Daya Adicipta Wisesa. Selain itu, pada tanggal 27 Februari – 1 Maret 2021, DAW juga menggelar Honda Virtual Exhibition melaui situs resmi https://toranghonda-expo.com.

Marketing Division Head DAW, Handi Tanuberata mengatakan, Honda Virtual Exhibition ini menghadirkan lima booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner dan Information Corner. “Kami menghadirkan lima booth untuk memudahkan pengunjung mendapatkan informasi harga serta informasi lainnya,” katanya.

Virtual exhibition ini menurut Handi dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda.

“Kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat mereka lakukan dari rumah,” katanya seraya menambahkan, pengunjung Honda Virtual Exhibition ini akan mendapatkan prioritas untuk membeli All New Honda PCX160.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *