oleh

FDW Sampaikan Pidato Perdana di Rapat Paripurna DPRD Minsel

Barometer.co.id-Amurang. Senin (01/03), Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) memimpin apel perdana di Gedung Waleta. Selanjutnya menyampaikan pidato pertama di Rapat Paripurna DPRD Minsel. Penyampaian pidato ini juga menandakan kerinduan warga untuk terjadinya perubahan sudah mulai berjalan.

Didua kesempatan tersebut bupati menyampaiakan bahwa dirinya bersama Petra Yani Rembang selaku Wakil Bupati siap mengemban tugas dan mewujudkan visi dan misi selama masa kampanye. Selain itu juga menekankan bahwa sekarang Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang merupakan milik seluruh warga Minsel. Karenanya dia mengajak seluruh warga dapat bersatu dan bahu membahu membangun Minsel.

“Saya dan Pak Petra telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, itu berarti kami berdua bukan hanya milik bagi para pemilih kami saja, tapi bagi seluruh warga Minsel. Kini saatnya bergandengan tangan untuk menopang program yang telah disiapkan.”tukas wongkar saat menyampaikan pidato di rapat Paripurna DPRD Minsel, Senin.

Pada kesempatan tersebut FDW ini meminta diperkenankan mengucapkan terimakasih kepada Bupati sebelumnya yang telah mendarmabaktikan jiwa raga selama sepuluh tahun mempimpin kita semua. Sedangkan dipemerintahan sekarang akan mewujudkan perjuangan membangun Minsel dengan program-program yang pro rakyat. Terutama memegang prinsip melestarikan nilai-nilai yang baik dan menerapkan nilai-nilai baru yang lebih baik.

“Berbagai program telah disusun untuk dikerjakan, yakni mengembangkan profesionalisasi, modernisasi organisasi dan tata kerja birokrasi. Mengembangkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas dan terproteksi dalam jaminan sosial. Membangun infrastruktur dan ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan,” bebernya.

Tidak hanya itu, lanjut Wongkar. Mengembangkan kemandirian desa berbasis potensi lokal. Visi tersebut diharapkan dapat terwujud dalam jangka waktu yang sudah ditentukan, dengan program-program unggulan pembangunan seperti. Penyederhanaan Layanan sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan publik. Keterbukaan Informasi yang mana memberikan kemudahan akses informasi serta pengaduan dari masyarakat kepada pemerintah berbasis digital.

Mewujudkan Pendidikan yang berkualitas dan terjangkau berbasis mutu Pendidikan yang baik. sehingga terwujud pendidikan yang berkualitas, terjangkau dan berbasis mutu pendidikan yang baik. Kepala Sekolah dan Guru-guru yang berprestasi sehingga meningkatkan mutu Pendidikan dari segi tenaga pendidik. Program Peningkatan derajat kesehatan masyarakat melalui Home Care. Yakni pelayanan kesehatan berbasis online yang mana akan memudahkan para pasien dan calon pasien dalam berobat sehingga memperoleh pelayanan prima.(nov)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed