oleh

AHASS Berikan Promo Khusus untuk Servis Motor Matic Honda

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi AHASS terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Salah satunya dengan memberikan promo khusus bagi pengguna motor matik Honda.

Technical Service Dept. Head PT. DAW, Haditya Senoadjie mengatakan, bagi konsumen yang melakukan servis motor matik di AHASS akan mendapatkan promo Paket Hemat yakni cukup dengan membayar Rp90.000 bisa memilih 4 paket yang ditawarkan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Paket Irit Gesit adalah layanan paket hemat penggantian filter udara dan pembersihan injector. Paket Aman adalah layanan paket hemat dengan 3 pilihan yakni kuras minyak rem dan ganti pad set, Grease CVT dan ganti pad set serta Grease CVT dan ganti brake shoe. Paket Awet adalah layanan paket hemat dengan 2 pilihan yakni penggantian oli mesin, oli gear dan busi serta penggantian oli mesin, oli gear dan air coolant. Paket Bertenaga adalah layanan hemat pembersihan CVT, part cleaner dan Grease.

“Promo ini berlaku selama bulan Maret di seluruh AHASS area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Selain itu, AHASS juga menyediakan layanan pit express yakni layanan bebas antrian untuk penggantian oli dan sparepart,” kata Haditya.

Untuk menunjang layanan purna jual Sepeda Motor Honda, saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara dan didukung dengan tenaga mekanik yang handal dan tersertifikasi. Pelayanan konsumen di jaringan AHASS pun telah menerapkan standar protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen yang melakukan servis di AHASS.

Haditya mengatakan, promo ini diberikan sebagai bentuk layanan purna jual kepada konsumen setia Honda yang telah mempercayakan Sepeda Motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari-hari. Ia juga mengajak para pengguna sepeda motor Honda khususnya pengguna motor matik Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan layanan servis di bengkel resmi AHASS serta menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil untuk motor Hondanya.

“Kami Main Dealer beserta jaringan AHASS terus berinovasi memberikan layanan dan promo menarik buat para pengguna sepeda motor Honda setiap bulannya. Kami juga membekali mekanik dengan pelatihan keterampilan yang secara rutin dilaksanakan dan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi DAW dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda,” ujar Haditya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *