oleh

Garuda Sediakan Rapid Test Antigen Gratis bagi Penumpang Domestik

Barometer.co.id-Jakarta. Penumpang Garuda Indonesia rute domestik tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk melakukan rapid test antigen. Pasalnya, Garuda Indonesia telah menyediakan layanan rapid test antigen gratis bagi seluruh penumpang. Fasilitas ini dapa diperoleh calon penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket melalui channel penjualan tiket resmi Garuda Indonesia pada periode 2 Maret – 31 Maret 2021 dengan waktu perjalanan selama bulan Maret 2021 ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa layanan rapid test antigen gratis tersebut merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat yang akan melaksanakan penerbangan khususnya di masa pandemi ini.

“Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid-19,” kata Irfan.

Selain itu, layanan gratis rapid antigen yang ditawarkan Garuda Indonesia ini dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi E-Hac, sehingga penumpang bisa menikmati layanan yang terintegrasi mulai dari tes antigen sampai dengan proses check-in di bandara.

“Dukungan penyediaan layanan rapid test antigen gratis ini, tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia,” tamba Irfan.

Adapun para pengguna jasa dapat memperoleh layanan rapid test antigen gratis setelah menyelesaikan proses transaksi tiket baik melalui website, mobile app, contact center, maupun agen perjalanan offline dan onlie resmi Garuda Indonesia, dimana nantinya calon penumpang akan mendapatkan notifikasi email yang berisikan link klaim voucher free rapid test antigen sesuai data email yang terdaftar pade kode booking.

Adapun pada tahap awal ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan 66 klinik penyedia layanan rapid test antigen yang tersebar di 33 kota besar di Indonesia, termasuk Manado.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi  laman www.garuda-indonesia.com/freerapidtestantigen, ataupun dapat menghubungi layanan Customer Care  Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999 serta melalui kanal media sosial resmi Garuda Indonesia di instagram @garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares @IndonesiaGaruda dan Facebook Garuda Indonesia.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *