oleh

Promo Garuda, dari Manado ke Jakarta Mulai Rp1,3 Jutaan

Barometer.co.id-Manado. Garuda Indonesia menggelar promo harga tiket untuk penerbangan dari Bandara Sam Ratulangi Manado ke sejumlah kota di Inodnesia. Seperti ke Jakarta mulai dari Rp1,3 jutaan dan ke Makassar mulai dari Rp800 ribuan.

General Manager Garuda Indonesia Manado, Vonny Fransiska Pinontoan mengatakan, promo harga tiket ini sangat terbatas. Untuk itu, calon penumpang yang ingin mendapatkan harga promo ini harus memesan lebih awal. “Harga promo ini terbatas, dan jumlahnya disesuaikan dengan penerbangan saat itu. Promo ini juga hanya berlaku selama bulan Maret 2021,” kata Vonny kepada wartawan, Kamis (04/03).

Vonny Pinontoan.

Garud melayani rute Manado-Jakarta 10 kali dalam seminggu, sedangkan ke Makassar tiga kali seminggu. Penerbangan ke Jakarta dengan nomor penerbangan GA607 berangkat dari Manado jam 06.30 WITA setiap hari kecuali Kamis. Dan untuk nomor penerbangan GA601 berangkat jam 16.30 WITA setiap Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu. Sedangkan penerbangan ke Makassar setiap hari Rabu jam 17.15 WITA serta Jumat dan Minggu jam 16.15 WITA.

Promo lainnya yang disediakan Garuda Indonesia adalah penerbangan ke kota lainnya di Indonesia dengan transit di Jakarta. Sebagai contoh, dari Manado ke Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Padang, Palembang, Batam dan Denpasar seharga Rp2,9 juta, sedangkan ke Medan Rp3,1 juta.

“Kami menjual harga tiket dengan perhitungan langsung ke kota-kota tersebut. Jadi tidak berdasarkan harga tiket Manado-Jakarta dan dari Jakarta ke kota-kota di atas. Jadi harganya menjadi lebih murah,” kata Vonny yang sebelumnya menjabat Senior Manager Area Bali & Nusa Tenggara ini.

Selama bulan Maret ini, Garuda Indonesia juga menyediakan rapid test antigen gratis. Dengan demikian, penumpang juga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk rapid test antigen yang menjadi syarat untuk melakukan perjalanan udara.(jm)

DariTujuanHarga (mulai)
Manado Makassar Rp800 ribuan
ManadoJakartaRp1,3 jutaan
ManadoYogyakartaRp2,9 jutaan
ManadoSemarangRp2,9 jutaan
ManadoSurabayaRp2,9 jutaan
ManadoPadangRp2,9 jutaan
ManadoPalembangRp2,9 jutaan
ManadoBatamRp2,9 jutaan
ManadoDenpasarRp2,9 jutaan
ManadoMedanRp3,1 jutaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *