oleh

Wamendag Berikan Bantuan untuk Korban Bencana di Manado

Barometer.co.id-Manado. Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga memberikan bantuan sembako untuk korban bencana alam di Sulut. Bantuan diserahkan di kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulut, Rabu (10/03). Total bantuan yang diberikan sebanyak 500 paket.
Hadir pada penyerahan bantuan ini, staf khusus Menteri Perdagangan, Greity Tielman, Asisten Bidang pembangunan dan ekonomi Pemprov Sulut, Praseno Hadi, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Arbonas Hutabarat dan beberapa Kepala Dinas yang membidangi perdagangan di Sulawesi Utara.
Sambuaga mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian Perdagangan untuk masyarakat Indonesia yang mengalami bencana. “Bantuan ini kami berikan untuk daerah-daerah yang mengalami bencana seperti Kalimantan Barat, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Sulawesi Utara,” katanya.
Ia mengatakan bantuan seperti ini akan tetap dilakukan pada waktu mendatang. “Kalau ada kesempatan kami juga akan memberikan bantuan dan suport kepada masyarakat Sulawesi Utara, khususnya yang berkaitan dengan perdagangan,” katanya seraya menambahkan sebagai warga Kawanua ia akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Sulawesi Utara.
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulut, Edwin Kindangen menyampaikan terima kasih kepada Wamendag atas bantuan ini. “Terima kasih kepada pak Wamendag yang telah memberikan bantuan kepada warga Manado yang mengalami musibah beberapa waktu lalu. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka,” katanya.
Hal yang sama disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang disampaikan melalui Asisten. “Pak gubernur menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wamendag yang telah peduli dengan memberikan bantuan ini, “ ujarnya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed