oleh

Febry Dien Terpilih Ketua Pengcab Forki Tomohon Periode 2021-2025

Tomohon – Barometer.co.id
Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Tomohon, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV tahun 2021 di Hotel Wise Tomohon, Sabtu (13/03) dengan agenda pemilihan Ketua Pengcab Forki Kota Tomohon Periode 2021-2025.

Di mana, turut hadir dalam muscab kali ini, Wakil Ketua Umum Forki Sulut, Senpai Deky Rais, Sekum KONI Tomohon AKBP (Purn) Thonny Salawati, Kadis Pemuda dan Olahraga Tomohon Drs Ventje Karundeng serta Caretaker Ketua Forki Tomohon, Shihan Josis Ngantung.

Dalam muscab tersebut, Febry HJ Dien ST MInf Tech memperoleh dukungan penuh dan terpilih secara aklamasi setelah sejumlah perguruan Karate yang ada di kota Tomohon memberikan dukungan lewat surat pernyataan dukungan.

Melalui sambutannya, Febry HJ Dien ST MInf Tech mengatakan akan berusaha supaya pembinaan olahraga karate di Kota Tomohon dapat lebih maju dan berkembang.

“Kami juga menargetkan ke depan, bisa melahirkan atlit-atlit yang berprestasi dan boleh mencapai prestasi ke tingkat nasional,” ungkap Dien yang dalam keseharian juga menjabat sebagai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI.

Dirinya tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menakhodai Forki Kota Tomohon dan siap bekerjasama dengan tim formatur yang ada untuk menyusun kepengurusan yang baru.

“Kami juga akan mengusahakan Pengcab Forki Kota Tomohon punya kantor sendiri. Jadi, kinerja maupun administrasinya ke depan diharapkan dapat berjalan lebih maksimal dan efektif,” tandasnya.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed