oleh

Ayo Cek Motor Honda Gratis di AHASS

Barometer.co.id-Manado. Konsumen sepeda motor Honda dapat memeriksakan kendaraannya secara gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program Cek Aja Dulu Ke AHASS. Program ini merupakan persembahan PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM).

Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan PT. DAW kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan pada periode  Maret hingga April 2021 di 53 AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Beragam program spesial dapat dirasakan oleh konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada Oli, Spark plug, Brake system, Lighting system, Battery, Tire, Chain drive. Selain itu konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS.

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.

Menurut Haditya Senoadjie, Technical Service Dept. Head PT. DAW, program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghadirkan sepeda motor Honda yang tetap prima dan selalu nyaman dikendarai. 

“Oleh karena saat ini sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat sehingga diperlukan layanan servis yang terbaik untuk memberikan kenyamanan bagi setiap pengguna sepeda motor Honda. Kapan lagi gratis cek motor Honda anda, cek aja dulu”, ujar  Haditya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *