oleh

Kepala BPBD Minsel Ditemukan Tewas Tergantung, Kematian Sisakan Misteri

Barometer.co.id-Tumpaan.Masyarakat Tumpaan Raya dihebohkan dengan kematian Rudi Tumiwa (57) mantan Kadis PU Pemkab Minsel yang kini menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Korban ditemukan tergantung di pintu rumah rumah keluarga Tumiwa Rompas, Desa Tumpaan  kecamatan tumpaan, Selasa (16/03)
Rudi ditemukan pertama kali oleh keponakannya Gledis Palit dalam kondisi tergantung dengan leher terikat tali tambang di depan pintu masuk kamar depan.


Pantauan media ini saat kejadian melihat korban masih mengunakan pakaian dinas dengan posisi tergantung dengan seutas tali. Dilantai berhamburan darah segar turun dari kaki korban diduga keluar dari hidung. Posisi kematian korban masih misterius, apakah karena gantung diri atau penyebab lain.


 Anggota Polres Minsel melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari penuturan salah satu anggota polres dikatakan bahwa korban mengeluarkan air mani dan mengeluarkan darah segar melalui hidung.


Tepat pukul 19.30 Wita Kapolres Minsel datang melihat langsung ke lokasi. Saat di dalam ruangan, kapolres minta agar orang orang yang tidak berkepentingan  harap keluar kecuali keluarga korban yang melihat kejadian awal.


Pihak Polres belum bisa menyampaikan motif korban meninggal dunia, entah gantung diri atau ada indikasi lainya. Makanya akan dilakukan otopsi nantinya akan lebih jelas lagi apa motif meninggalnya korban.


Keponakan korban yang menemukan pertama kali mengatakan tidak menyangka bila om-nya tewas dengan cara tergantung. “Kemarin malam korban sempat minta kepada saya agar besok pagi (Selasa 16/03) sebelum jam 9 pagi bikin kan ikan bakar untuk sarapan pagi sebelum berangkat kerja. namun ini lain cerita om rudy meninggal tergantung,” singkat Gledis sambil menangis.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed