oleh

Edwin Silangen Jadi Komut BSG, Revino Pepah Dirut

Barometer.co.id-Tondano. Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa RUPS-LB) Bank Sulutgo (BSG) yang digelar di Yama Resort, Tondano, Kamis (18/03) telah menetapkan susunan komisaris dan direksi periode 2021-2025. Komisaris Utama adalah Edwin Silangen dan Direktur Utama Revino Pepah.

Silangen diketahui saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Jajaran Komisaris lainnya diisi oleh Marhanu Pua sebagai Komisaris Independen, kemudian Max Kembuan, Buchari Mokoagouw dan Fedrianto Koniyo sebagai komisaris.

Sementara itu di jajaran direksi, Direktur Pemasaran masih tetap dipegang oleh Machmud Turuis, Direktur Umum diisi oleh Joubert Dondokambey, Direktur Operasional Louisa Parengkuan dan Direktur Kepatuhan Pius Batara.

Seperti diketahui, Revino Pepah sebelumnya menjabat Direktur Umum. Karirnya di BSG dimulai sejak 1989 dan kemudian menduduki beberapa jabatan seperti Pemimpin Divisi Umum, Pemimpin Divisi Kredit, Staf Direksi Bidang Operasional, Pemimpin Divisi Perencanaan.

Pada tahun 2013, Pepah yang merupakan sarjana Ekonomi dan Magister Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado menjabat Group Head Operasional. Pada 2016, pria kelahiran 22 Mei 1965 ini diangkat sebagai Direktur Umum Bank SulutGo malalui RUPS-LB pada september 2016. Dan pada RUPS 2021 ini, ia diangkat sebagai Direktur Utama menggantikan Jeffry Dendeng.

RUPS BSG dihadiri oleh para pemegang saham yakni Pemerintah Provinsi Sulut, Pemerintah Provinsi Gorontalo serta sejumlah Pemerintah Kabupaten/Kota. Kepala Daerah yang hadir mulai dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, hingga bupati dan walikota di Sulut dan Gorontalo.(jm)

Komisaris BSG
Komisaris utamaEdwin Silangen
Komisaris IndependenMarhany Pua
KomisarisMax Kembuan
KomisarisBuchari Mokoagouw
Komisaris      Fedrianto Koniyo
Direksi BSG
Direktur UtamaRevino Pepah
Direktur PemasaranMachmud Turuis
Direktur Umum      Joubert Dondokambey
Direktur OperasionalLouisa Parengkuan
Direktur KepatuhanPius Batara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed