oleh

Sukseskan Program Pemerintah, Pegawai PLN Suluttenggo Divaksin

Barometer.co.id-Manado. PT. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) menggelar vaksinasi kepada semua pegawainya mulai Rabu (17/03). Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dukungan PLN untuk mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi COVID-19.
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ketenagalistrikan dan berhubungan langsung dengan pelanggan, PLN harus terus memberikan layanan yang terbaik ditengah kondisi pandemi.
Bertempat di Gedung Olahraga PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. PLN dalam hal ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado dengan Puskesmas Bahu sebagai pelaksana vaksinasi.
Ronggur Simanjuntak selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan selama 2 hari dimulai pada hari Rabu (17/03), dan akan diikuti oleh sekitar 400 Pegawai yang terdiri dari Pegawai Kantor Wilayah UIW Suluttenggo, UP3 Manado, UP2D Suluttenggo, SPI Regional 17, Divisi Hukum dan Divisi STI. Sementara itu di Sulawesi Tengah sampai berita ini diturunkan telah dilaksanakan vaksinasi kepada 94.
General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki membuka secara langsung pelaksanaan Vaksinasi dan menjadi orang pertama yang divaksin bersama dengan jajaran Manajemen PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo.
“Ini merupakan sebuah harapan serta semangat baru bagi seluruh Insan PLN, dimana keadaan tidak bisa menghalangi kita untuk terus bekerja dalam melayani. Tidak perlu kuatir dengan pelaksanaan vaksin yang akan kita terima ini karena ini merupakan upaya PLN dalam mengurangi risiko paparan dan juga dampak akibat Covid-19, “ Kata Basuki.

“PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo sangat mendukung program pemerintah dengan melakukan vaksinasi kepada seluruh pegawai di unit kerja PLN Suluttenggo, karena kami sadari bahwa pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan sebagaimana mestinya, oleh sebab itu para Insan PLN yang bersentuhan langsung dengan pelanggan harus tetap dalam kondisi sehat dan fit untuk menjaga pasokan tenaga listrik di Sulut, Sulteng dan Gorontalo, ” ujar Galih Chrissetyo, Senior Manager SDM & Umum.
“Untuk proses vaksinasi ini secara bertahap akan dilaksanakan di seluruh unit kerja PLN Suluttenggo baik pegawai serta Tenaga Alih Daya, dan kami meyakini bahwa hal ini sebagai langkah efektif untuk meminimalisir dampak penyebaran Covid-19 meskipun Prokes dan 5M tetap wajib selalu dipatuhi. Tak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi ini, ” tambah Galih.
Vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh, dengan adanya vaksin diharapkan kekebalan tubuh dapat meningkat. Di sisi lain, PLN tetap terus memperhatikan hal penting lainnya yaitu terus mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap proses bisnis PLN.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed