oleh

Honda Berikan Layanan Honda Care untuk Keadaan Darurat

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringannya terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Salah satunya adalah dengan menyediakan layanan Honda Care. Honda Care dapat digunakan pemilik sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara yang mengalami keadaan darurat atau emergency pada motornya, baik saat berada di rumah maupun di jalan.

Honda Care adalah layanan yang diberikan oleh DAW untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang di perjalanan ataupun di rumah.

Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan Honda Care.

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head DAW, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

“Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat bagi sepeda motornya ketika mereka di jalan. Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai,” ujar Alexander.

Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi mulai hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional jam 08.00 hingga 16.00 WITA.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *