oleh

Animo Tinggi, DAW Kembali Gelar Honda Virtual Exhibition

Barometer.c.id-Manado. Honda Virtual Exhibition yang sudah tiga kali digelar PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) mendapat animo yang besar dari masyarakat. Untuk itu, DAW kembali menggelar pameran virtual ini pada 14-28 Maret 2021 di situs resmi https://toranghonda-expo.com.

Untuk mempermudah pengunjung Torang Honda Expo mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual ini menampilkan lima booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner dan Information Corner.

Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga dan lainnya. DAW juga menyiapkan voucher belanja total jutaan rupiah dan AHM Oil SPX2 untuk pendaftar yang melakukan registrasi melalui link tersebut.

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan, virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda.

“Melihat animo masyarakat untuk mengunjungi pameran virtual yang kami adakan 3 kali yakni bersamaan dengan launching Honda Scoopy, Honda CBR150R dan saat launching PCX160, maka kami perlu mengadakan kembali virtual exhibition seperti ini karena dengan program ini kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat mereka lakukan dari rumah,” ujar Handi seraya menambahkan pengunjung juga bisa mendapatkan promo angsuran untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda tipe matik.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed