oleh

Polres Minsel sediakan layanan aduan cepat, Hubungi 110

Barometer.co.id-Amurang. Polres Minahasa Selatan telah mengaktifkan Call Center layanan aduan cepat 110. Melalui layanan ini akses seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan Kepolisian dapat lebih cepat. 

Call center 110 ini dapat dijangkau oleh semua provider jaringan, baik melalui handphone ataupun telepon rumah.
Penyediaan Call Center merupakan upaya untuk memberikan pelayanan respon cepat kepada seluruh msyarakat yang sedang menghadapi situasi darurat. Misalnya melihat atau menjadi korban kriminalitas, lakalantas, serta peristiwa yang bersifat kontijensi seperti bencana alam, musibah kebakaran dan sebagainya.


Call Center 110 Polres Minsel diawaki oleh para personel yang terlatih dan professional serta aktif selama 1×24 jam. 


“Operator Call Center aktif 1×24 jam, diawaki oleh personel kami dengan sistem piket siaga di bawah kendali Ka SPKT, piket Pawas dan Padal,” ujar Ka SPKT Polres Minsel Ipda Teddy Talumepa.


Diharapkan masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel, dapat memanfaatkan layanan aduan cepat ini dengan baik dan bertanggung jawab.
“Kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Minsel, mari manfaatkan Call Center 110 dengan baik, bijak dan bertanggungjawab. Dengan adanya Call Center ini dipastikan personel kami dapat dengan cepat mendatangi TKP. Hubungi 110, gratis, mudah, cepat dan efisien,” ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu pagi (24/03).(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *