oleh

Korlantas Polri dan Jasa Raharja Lakukan Verifikasi dan Sinkronisasi Data Laka

Barometer.co.id-Manado. Sebagai bentuk Sinergitas, Korlantas Polri Bersama PT Jasa Raharja mengadakan kegiatan Verifikasi dan Sinkronisasi Data Laka IRSMS di Polda Sulawesi Utara Jumat (26/03) di Ballroom 2 Four Points Manado.
Direktur Operasional, Amos Sampetoding mengatakan, hal ini dilakukan karena sangat disadari pentingnya koordinasi untuk menjalankan tupoksi dengan membangun sinergi antar instansi.
“Jasa Raharja akan terus meningkatkan komitmen pelayanan dengan mempertajam dan terus melakukan terobosan baru untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum,” katanya.

Upaya-upaya pencegahan kecelakaan menurutnya terus dilakukan untuk memberikan yang terbaik kepada korban laka lantas yang semua ini tidak lepas dari perolehan data yang valid.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, bersama Kepala Divisi Pelayanan Jasa Raharja, Haryo Pamungkas, Dirlantas Polda Sulut, Kombes Pol Iwan Sonjaya dan Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara, Pahlevi Barnawi Syarif.
Dalam arahanya,¬† Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, menyampaikan agar Kasat Lantas mengambil atensi di bidang pendataan data yang berkualitas, valid dan up to date. “Hal ini sangat mempengaruhi¬† dalam pengambilan keputusan dan penyusunan kebijakan para pemangku kepentingan. Kegiatan coklit antara Polri dan Jasa Raharja merupakan bagian penting yang harus dioptimalkan terkait dengan upaya peningkatan kualitas data dan perumusan kebijakan di bidang penanggulangan kecelakaan,” katanya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed