oleh

Pemberdayaan Remaja, BKKBN Gandeng KNPI

Barometer.co.id-Amurang. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kali ini menyelenggarakan hajatan yang bertajuk Semarak Program  Bangga Kencana Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tahun 2021. Acara ini diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Melalui Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA Minsel, senin (29/03) di Gedung Waleta perkantoran bupati.

Dalam kesempatan ini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menghadiri kegiatan tersebut yang dirangkaikan dengan Penandatanganan MOU antara Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA Minsel dengan DPD KNPI Minsel.

Tujuan MOU yaitu untuk bagaimana pemberdayaan anak-anak remaja kedepan yang merupakan generasi muda kader-kader masa depan bangsa, terlebih khusus di Kabupaten Minsel.

Ketua KNPI Minsel Charles B. Umpel  yang didampingi Sekretarisnya Aldy Watupongoh beserta Fungsionari ms DPD KNPI Minsel, menyambut baik dan sekaligus mendukung program BKKBN ini. “Kami sangat terbuka dan sangat siap utk menunjang hal-hal baik ini karena memang tujuan kami untuk menjadi berkat bagi seluruh anak muda di Minahasa Selatan,”ujar bung Charles sapaan akrab bagi seluruh kaum milineal anak muda di Minsel.

Charles menambahkan, bahwa keprecayaan sebagai ketua KNPI di Minsel yang diberikan kepadanya sampai saat ini tetap solid terlebih siap menjadi garda terdepan mensukseskan setiap program pemerintah terlebih visi dan misi Bupati FDW dan wakil Bupati PYR,” komitment KNPI untuk menjadi bagian  penting dari agenda pembangunan bangsa, olehnya selain menjadi garda terdepan akan menjadi partner strategis agenda dan program pemerintah Bupati FDW wakil bupati PYR,” imbuh Charles.

Kegiatan dihadiri oleh Ferry Jones Sangian, MAP yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Tino Tandaju,Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP&PA Meity Tumbuan serta para kepala SKPD dan Forkompimda.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed