oleh

Legislator Manado Ikuti Vaksinasi Tahap 2

Barometer.co.id – Manado
Sekretariat DPRD Kota Manado bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Manado, Senin (29/03) melakukan vaksinasi tahap 2 kepada 40 anggota legislatif, Aparat Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL), pekerja pers, dan kepolisian yang bekerja di lingkup Sekretariat Dewan Manado.

Dari pantauan, kegiatan yang dilakukan di ruang paripurna tersebut berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 kepada seluruh peserta vaksinasi.

Sekretaris Dewan Manado, Adi Zainal Abidin mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini memang harus dilakukan oleh setiap peserta yang telah mengikuti tahap pertama vaksinasi.

“Semua peserta yang ikut dalam tahapan pertama vaksinasi, diharuskan untuk mengikuti kegiatan vaksin kedua ini, tidak boleh tidak, karena memang ini satu paket dengan tahapan pertama” tutur Abidin.

Abidin mengatakan jenis vaksin yang diberikan tersebut mengunakan jenis Sinovac, yang menurutnya sudah dipakai saat vaksinasi tahap pertama.

“Jenis vaksin yang dipakai di sekretariat Dewan ini adalah Sinovac, karena memang jenis vaksin ini sudah dipakai pada tahap pertama,” tutupnya.

Diketahui, jumlah penerima vaksin tahap 2 ini berjumlah 100 orang, namun dengan beberapa kendala sehingga pembagian vaksin ini akan dilanjutkan hari berikutnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed