oleh

Ibis Manado Rayakan HUT ke-5, Siap Bangkit di Tengah Pandemi

Barometer.co.id-Manado. Ibis Manado City Center Boulevard merayakan ulang tahun yang ke-5, Kamis  (01/04). Melalui perayaan ini, Ibis siap bangkit lagi di tengah pandemi yang memukul sektor pariwisata, termasuk di dalamnya perhotelan.

Perayaan HUT ke-5 Ibis dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Perayaan diawali dengan ibadah yang diikuti seluruh karyawan. Usai ibadah, dilakukan pemotongan tumpeng oleh General Manager Ibis Manado, Rispugi. “Keberhasilan Ibis selama ini tidak lepas dari tiga faktor. Pertama adalah doa, kedua adalah dukungan keluarga dan ketiga adalah karyawan. Untuk itu, tumpeng ini saya berikan kepada tiga faktor tadi, yaitu Ibu Debby yang memimpin ibadah, kemudian istri saya yang selalu mendukung saya, dan seorang yang mewakili karyawan,” ujar Raspugi.

Secara khusus, ia menyampaikan terima kasih kepada Ibu Debby yang memimpin ibadah HUT ke-5 Ibis. “Saya sangat percaya dengan doa. Sebab kita tidak bisa berbuat apa-apa tanpa penyertaan Tuhan,” katanya.

Rispugi juga menambahkan bahwa perayaan ulang tahun ke-5 ini, lebih ke internal karyawan. Selain itu, tahun ini menjadi tahun yang penuh dengan tantangan besar dikarenakan pandemi. Namun, Ibis harus tetap bangkit dan bersyukur dan harus bertahan untuk menghadapinya.

“Harapannya, dengan bertambah usia di tahun yang ke 5, ibis Manado semakin dikenal oleh banyak orang dan tentunya harus terus memberikan pelayanan dan keramahtamahan yang maksimal dan memuaskan bagi tamu-tamu kami,” ujarnya seraya menambahkan, pelayanan tetap mengutamakan protokol kesehatan di Era Normal Baru ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan kami selama perjalanan lima tahun ibis Manado City Center Boulevard. Kami berharap terus terjalin hubungan yang bersinergi antara karyawan, tamu, dan klien,” ungkap Jenifer Hartoyo, Sales Manager.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed