oleh

Rayakan Easter Holiday bersama keluarga di Four Points Manado, Ada Promo Menarik

Barometer.co.id-Manado. Four Points by Sheraton Manado menawarkan paket Egg-staycation Easter holiday dan paket Egg-cellent Easter Brunch untuk memeriahkan libur panjang Paskah tahun ini.

“Menghabiskan waktu luang bersama keluarga di hari libur tentu merupakan hal yang penting. Untuk itu kami ingin menawarkan pengalaman liburan melalui Paket Room Egg-staycation dan paket Egg-cellent Easter Brunch agar para pelanggan dapat menikmati kehangatan bersama keluarga serta pengalaman liburan yang tak terlupakan,” ujar Yuandhi Fendri, Director of Sales Four Points by Sheraton Manado.

Untuk paket Egg-staycation Easter holiday terdiri dari Menginap di Deluxe Room, Menikmati beragam fasilitas untuk anak (Telur Paskah terbuat dari coklat serta, Kertas dan Pensil untuk mewarnai), Gratis akses ke Gym serta akses untuk menikmati panorama di Infinity Pool dan Diskon 15% di seluruh F&B Outlet. Harga paket Egg-staycation Easter holiday Rp875.000 Net/night.

Sedangkan paket Egg-cellent terdiri dari Pengaturan family style untuk makan siang, Hot dishes and Dessert dan special diskon untuk anak di bawah umur 12 tahun. Harga promo ini sangat terjangkau, hanya dengan Rp288.888 Net/Pax.

Penawaran ini hanya berlaku mulai tanggal 1-4 April 2021. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0811 4316 309.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *