oleh

SMAN 1 Siau Barat di Kabupaten Sitaro Resmi Gelar PTM

Barometer.co.id – Sitaro
Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah pada jenjang pendidikan SMA/SMK di Kabupaten Sitaro secara resmi dimulai Senin (05/04).

Di mana, menurut Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Sitaro, Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut Walter Muntiaha SPd untuk tahap awal, izin PTM diberikan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sitaro kepada SMAN 1 Siau Barat yang telah memenuhi persyaratan dan ketentuan melaksanakan PTM di masa pandemi dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, beberapa SMA dan SMK di Sitaro sudah bisa melaksanakan PTM,” kata Muntiaha, Senin (05/04) saat melakukan monitoring PTM di SMAN 1 Siau Barat.

Lanjut kata Muntiaha, pelaksanaan PTM di SMAN 1 Siau Barat memang masih dibatasi untuk siswa kelas 12. Mengingat mereka tengah dipersiapkan secara lebih serius untuk menghadapi ujian.

“Kami berharap, secara bertahap SMAN 1 Siau Barat sudah bisa melaksanakan PTM dengan melibatkan siswa kelas 10 dan 11,” tukasnya.

Dalam pantauan di setiap kelas, dirinya berharap setiap guru dapat mengoptimalkan proses pembelajaran di kelas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kepsek juga terus kami ingatkan agar memantau setiap aktivitas guru dan siswa di sekolah selama PTM berlangsung,” pungkasnya.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed