oleh

BRI Kanwil Manado Berikan Penghargaan untuk Pemenang SIPK

Barometer.co.id-Manado. Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Manado melaksanakan Acara Penghargaan Pemenang Sistem Insentif Palampauan Kinerja (SIPK) tahun 2020 di Ballroom Four Points Hotel, Manado, Senin (05/04). Hadir pada acara ini, perwakilan 37 BRI Unit di Wilayah Manado yang berasal dari empat Provinsi yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara.

Dari total 200 BRI Unit di Wilayah Manado, yang menjadi pemenang ada 37 BRI unit terdiri antara pemenang SIPK Umum, Utama dan Terbaik. BRI Unit pemenang SIPK Terbaik adalah BRI Unit Balinggi, Kantor Cabang Parigi, Sulawesi Tengah.

Regional CEO BRI Kanwil Manado, John Sarjono mengatakan, penghargaan Pemenang SIPK ini diberikan setiap tahun kepada pekerja mikro di Seluruh Indonesia. “Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang dinilai memenuhi kriteria mencapai prestasi dan pelampauan kinerja dalam satu periode. Penghargaan ini juga untuk memberikan motivasi kepada Kaunit dan pekerja unit yang belum berhasil. Dengan ini mereka akan terdorong untuk bekerja di tahun berikutnya lebih baik lagi,” kata Sarjono.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed