oleh

Rayakan Pesta Pernikahan Elegan di Four Points Manado

Barometer.co.id-Manado. Four Points by Sheraton Manado mempersembahkan paket pernikahan dengan harga spesial dan berbagai keuntungan yang menarik. Paket ini menciptakan acara pernikahan yang megah dengan nuansa elegan bersama keluarga dan kerabat di Ballroom Four Points by Sheraton Manado.

“Merayakan pesta pernikahan yang megah dan elegan pasti sangat diidam-idamkan oleh semua orang. Untuk itu, kami kembali menawarkan paket pernikanan dengan harga special dan berbagai keuntungan yang menarik agar para pelanggan dapat merasakan kebahagiaan dan pengalaman yang berkesan. Selain itu, paket pernikahan ini sudah berstandarisasi aturan era baru serta telah tersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf,” kata Wedding Sales Manager Four Points by Sheraton Manado, Tirza Langelo.

Ia mengatakan, keuntungan dari Paket Wedding yaitu, Pengaturan makan family style & air mancur pyramid dengan sparkling juice, Penggunaan Ballroom, lighting interior, additional lighting dan bubble effect, Gratis menginap 1 malam di Deluxe Room dengan dekorasi standar bulan madu dan Gratis pengambilan foto atau video di area hotel termasuk di kolam berenang & tangga utama lobby.

Selain itu ada bonus tambahan selama deal di pameran, yaitu Free 1 LED Screen, free tambahan 1 kamar tipe Sea View Suite, cashback Rp1.000.000, Spesial Bingkisan dari Four Points by Sheraton Manado dan potongan harga khusus untuk penambahan pax dan kamar.

Penawaran special hanya dengan Rp. 62.500.000 Net/200 Pax. Sparkling Wedding Package bisa didapatkan di Sparkle Wedding Fair XII dari tanggal 6 April-11 April 2021 di Mantos 3. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0811 4316 309.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *