oleh

Pekan Ini, KLB PGRI Provinsi Sulut Digelar

Barometer.co.id – Manado
Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan segera bergulir dalam pekan ini.

Hal ini dilakukan setelah kepengurusan lama PGRI Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Drs Jantje W Sajow MSi telah dibekukan oleh Pengurus Besar PGRI lantaran sudah tidak aktif lagi dan menempatkan seorang pelaksana tugas dari PGRI pusat.

Adapun pelaksanaan KLB PGRI Provinsi Sulut direncanakan akan dibuka secara resmi Minggu, (11/04) bertempat di LPMP Provinsi Sulut.

Di mana, menurut Ketua Panitia, Drs David M Legi, langkah konsolidasi telah dilakukan untuk mengaktifkan kembali PGRI Sulut yang didukung oleh keterwakilan pengurus PGRI di kabupaten/kota se-Sulut.

“Kami berharap pelaksanaan KLB PGRI Provinsi Sulut dapat berjalan dengan baik dan mendapat dukungan seluruh kabupaten/kota se-Sulut,” tukasnya.

Lanjut kata Legi, ke depan diharapkan juga PGRI sebagai organisasi profesi mampu tampil terdepan dalam mendorong peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Sulut.

Adapun jelang KLB PGRI Provinsi Sulut berlangsung beberapa nama mulai disebut paling berpeluang untuk maju yakni Dra Star Wowor MSi, Ferry Sangian SSos MAP maupun Dr Daglan Walangitan MPd.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed