oleh

Gratis, Cek Motor Honda di AHASS

Barometer.co.id-Manado. Pemilik sepeda motor Honda memiliki kesempatan untuk memeriksakan kendaraannya secara gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Program ini digelar PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) sejak bulan Maret hingga April ini melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS”.

Beragam program spesial dapat dirasakan oleh konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada Oli, Spark plug, Brake system, Lighting system, Battery, Tire, Chain drive. Selain itu konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS.

Sementara itu, bagi konsumen yang melakukan servis motor matik di AHASS akan mendapatkan promo Paket Hemat yakni cukup dengan membayar 90 ribu konsumen bisa memilih 4 paket yang ditawarkan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Paket Irit Gesit adalah layanan paket hemat penggantian filter udara dan pembersihan injector serta jasa pasang. Paket Aman adalah layanan paket hemat dengan 3 pilihan yakni kuras minyak rem dan ganti pad set, Grease CVT dan ganti pad set serta Grease CVT dan ganti brake shoe serta jasa pasang. Paket Awet adalah layanan paket hemat dengan 2 pilihan yakni penggantian oli mesin AHM Oil MPX2, oli gear dan busi serta penggantian oli mesin, oli gear dan air coolant serta jasa pasang. Paket Bertenaga adalah layanan hemat pembersihan CVT, part cleaner dan Grease serta jasa pasang. Promo ini berlaku selama bulan April seluruh AHASS area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Tidak hanya motor matik namun untuk konsumen yang melakukan servis motor cub/ bebek Honda pun akan mendapatkan promo Paket Hemat . Cukup dengan membayar 90 ribu konsumen dapat memilih yakni Paket Irit Gesit adalah layanan paket hemat penggantian filter udara, pembersihan injector dan busi serta jasa pasang. Atau Paket Awet adalah layanan paket hemat penggantian Brake Shoe dan AHM Oli MPX1 serta jasa pasang.

Untuk menunjang layanan purna jual Sepeda Motor Honda, saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara didukung dengan tenaga mekanik yang andal dan tersertifikasi. Pelayanan konsumen di jaringan AHASS pun telah menerapkan standar protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen yang melakukan servis di AHASS.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat mendownload aplikasi Daya Auto melalui Play Store atau App Store untuk memudahkan konsumen dalam melakukan servis dan pergantian part dengan layanan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Dimana konsumen dapat mengatur sendiri jadwal servis sesuai dengan waktu yang diinginkan. Selain itu konsumen juga dapat melakukan pemesanan sparepart, aksesoris, AHM Oil dan apparel resmi Honda.

Haditya Senoadjie, Technical Service Dept. Head PT. DAW mengatakan, Main Dealer beserta jaringan AHASS terus berinovasi memberikan layanan dan promo menarik buat para pengguna sepeda motor Honda setiap bulannya untuk terus dapat memberikan kemudahan dalam melakukan layanan servis.

“Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen. Kami juga membekali mekanik dengan pelatihan keterampilan yang secara rutin dilaksanakan dan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi DAW dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Kami juga mengajak konsumen untuk menggunakan sparepart atau suku cadang asli Honda serta AHM Oil untuk motor Hondanya,” ujar Haditya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed