oleh

Gebyar Ramadan Honda, Cashback Hingga Jutaan Rupiah

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya menggelar Gebyar Ramadan, yakni setiap pembelian sepeda motor Honda, akan mendapatkan promo menarik dan cashback hingga jutaan rupiah. Promo untuk memudahkan masyarakat Sulawesi Utara yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Untuk setiap pembelian Honda PCX160 akan mendapatkan hadiah langsung Jacket Exclusive dan Cover Remote. Sementara untuk pembelian Honda ADV150 akan mendapatkan cashback Rp1,1. Selanjutnya untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty akan mendapatkan cashback Rp500 ribu dan hadiah langsung Jacket Exclusive. Sementara untuk pembelian Honda Genio akan mendapatkan cashback sebesar Rp650 ribu dan untuk pembeliah Honda Vario 125 mendapat cashback Rp660 ribu.

Honda ADV150.

Bagi pecinta Motor Sport Honda bisa mendapatka cashback sebesar Rp5,5 juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR dan Rp1,1 juta untuk Honda CBR150R. Sedangkan setiap pembelian Honda Supra GTR akan mendapat cashback Rp550 ribu.

Honda bersama FIFGroup juga memberikan promo spesial uang muka 12% dan potongan tenor hingga Rp170 ribu per bulan untuk Group Customer dengan pembelian minimal dua orang dalam satu kantor yang sama. Konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Sales Dept. Head DAW, Erwin Momuat mengatakan, promo Gebyar Ramadhan ini dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda, terlebih dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Memasuki bulan Suci Ramadhan ini kami tentunya ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan berbagai promo penjualan karena kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari,” ujar Erwin.

Spesial promo Group Customer diharapkan dapat memudahkan para karyawan dalam satu perusahaan untuk memiliki sepeda motor Honda. Di mana dengan promo tersebut mereka bisa lebih hemat hingga jutaan rupiah. Untuk tipe matik hemat hingga Rp3,8 jutaan, tipe cub/ bebek hemat hingga Rp5 jutaan dan tipe sport hemat hingga Rp6 jutaan, tambahnya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *